Masa Kecil Gue

Hallo guys!!!
gue belum sempet kenalan ya, nama gue wiwin dwi wahyudi. sebelumnya pengen gue tekankan lagi ni, gue itu cowo bukan cewe. jdi berhenti gara gara nama gue kaya cewe, gue harus jadi cewe gitu.

Pada tulisan gue kali ini mau nyeritain tentang asal usul gue. Bagi ynag gk mau tau di skip skip aja yak. karna gak bgitu penting mencari tahu kehidupan orang lain.hehe
tapi buat kalian yang mau baca mari simak ceritanya,

15 februari 1998 entah kenapa menjadi tanggal kelahiran gue. lahir di tempat 3T  (terdalam, terluar, dan tertinggal) kalo bisa T nya ditambah lagi. Yups saking ketinggalannya tempat gue dulu. Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi ini ememang dikenal sama orang-orang pati pun demikian. Banya warga desa gue yang pergi merantau, normalnya si dengan alasan untuk mengubah hidupnya. Begitupun halnya orang tuaku pada waktu itu.

Saat umurku baru mencapai satu tahun orang tua ku mengajak mengarungi samudra, ya walaupun hanya melewati laut jawa. Bagiku waktu itu merupakan samudra terluas. Yups, orang tuaku mengajak diriku merantau ke negeri entah berantah. Negeri kaya akan alam namun jauh dari peradaaban, nama nya negeri kalimantan.

lebih tepatnya kalimantan barat, kabupaten bernama ketapang menjadi sasaran orang tua gue. Sebelumnya, sedikit gue ceritain kenapa orang tua gue berniat untuk merantau. Gue punya pakde yang merantau di kalimantan, lah ketika pakde pulang kampung . Pakdepun banyak cerita ke bapak gue, kalimantan itu begina begini. Akhirnya malah bapak ikut merantau juga. Membawa gue yang masih unyu unyu untuk anak-anak seumuran ku dulu. wkwk

Tak banyak yang gue inget pas gue kecil, tapi satu ynag gak pernah kulupain. Karena sebuah pekerjaan orang, gue sekeluarga tinggal di ... males ngelanjutin. wkwk

Komentar

Posting Komentar